Cara Membuat Image Jadi Siluet dengan Photoshop

 Membuat Siluet dengan Simple.



Kali ini saya akan membagikan tutorial Membuat Image Jadi Siluet dengan Photoshop.
langsung saja kita buat dengan simple tanpa memakan waktu yang lama.

Langkah awal adalah membuat Kertas, saya membuatnya dengan ukuran,
 1366x768 pixel, ukuran bebas sesuai dengan selera masing-masing.


Jika sudah pilih Image sesuai selera anda, saya menggunakan Image diri saya sendiri, bagi yang ingin Image sendiri, bisa dibuat ke PNG, kalau tidak pilih Image dari google yang sudah PNG,


Lalu klik CTRL+J fungsinya menduplikat layer, jika sudah klik IMAGE>ADJUSMENTS>THRESHOLD


Jika sudah maka hasilnya akan seperti ini, agar hitamnnya lebih maksimal pindahkan cursor ke paling kanan atau ubah angkanya menjadi 255.
Jika sudah dan masih ada putih-putih bisa diulang kembali caranya, atau menebalkannya dengan brush.


Jika sudah hapus bagian badan, menggunakan Pen Tool jika sudah klik kanan.


Klik kanan dan klik Make Selection, Ubah Radius nya menjadi 0 Pixel.


Jika sudah maka hasilnya seperti ini, agar lebih menarik tambahkan tanda tangan.


Tanda tangan bisa menggunakan Font, dan fontnya bisa di download sesuai selera.


Selesai hasilnya seperti, jika kurang anda bisa tambahkan hal menarik lain - lainya.



Terima Kasih.
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Harap berkomentar menggunakan bahasa baik dan sopan
Kritik & Saran selalu saya terima ....

Terima Kasih